Diet Rendah Lemak Bagi Penderita Kolesterol tinggi

 

Selamat datang di Situs Kesehatan Dunia , dalam kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Diet Rendah Lemak Bagi Penderita Kolesterol tinggi. Semoga saja dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

Diet Rendah Lemak Bagi Penderita Kolesterol tinggi

Harvard Medical School menawarkan empat langkah-langkah untuk menggunakan diet anda untuk menurunkan kolesterol anda: Baca juga Obat Pembersih Rahimdiet-baik

1. Tetap dengan lemak tak jenuh dan menghindari lemak jenuh dan trans.

Sebagian besar lemak nabati (minyak) yang terdiri dari lemak tak jenuh yang sehat untuk jantung anda. Makanan yang mengandung lemak sehat seperti ikan berminyak, kacang-kacangan, biji-bijian, dan beberapa sayuran. Pada saat yang sama, membatasi asupan makanan tinggi lemak jenuh, yang banyak ditemukan pada daging dan produk susu, dan tinggal jauh dari lemak trans. Ini termasuk makanan yang dibuat dengan “minyak sayur terhidrogenasi parsial.”

2. Mendapatkan lebih banyak serat larut.

Makan lebih banyak serat larut, seperti yang ditemukan dalam oatmeal dan buah-buahan. Jenis serat dapat menurunkan kadar kolesterol darah bila dimakan sebagai bagian yang sehat-lemak diet.

3. Termasuk tanaman sterol dan stanol dalam diet anda.

Ini terjadi secara alami tanaman senyawa yang mirip dengan struktur kolesterol. Ketika anda makan mereka, mereka membantu membatasi jumlah kolesterol dalam tubuh anda dapat menyerap. Tanaman sterol dan stanol dapat ditemukan dalam peningkatan jumlah produk makanan seperti spread, jus, dan yogurt.

4. Menemukan diet yang bekerja untuk anda.

Ketika teman atau saudara memberitahu anda berapa banyak nya tingkat kolesterol turun setelah mencoba diet tertentu, anda mungkin tergoda untuk mencobanya sendiri. Jika anda melakukannya, dan setelah beberapa bulan, anda menemukan bahwa anda tidak mendapatkan manfaat yang sama, anda mungkin perlu untuk kapur itu genetik dan perbedaan fisiologis. Tidak ada satu ukuran cocok untuk semua diet untuk kolesterol kontrol. Anda mungkin perlu mencoba beberapa pendekatan untuk menemukan satu yang bekerja untuk anda.

Meskipun diet dapat menjadi sederhana dan cara yang ampuh untuk meningkatkan kadar kolesterol, hal ini memainkan peran yang lebih besar untuk beberapa orang daripada yang lain. Jangan berkecil hati jika anda telah mengikuti diet tetapi tidak mencapai tujuan anda, tingkat darah. Keep it up.

Bahkan jika anda tidak membutuhkan obat-obatan untuk menjaga kolesterol anda di cek, anda mungkin akan perlu waktu kurang dari jika anda tidak membuat perubahan diet.
Sebuah studi baru menemukan hubungan yang signifikan antara konsumsi kafein pada wanita yang lebih tua dan mengurangi risiko demensia.Sebuah studi baru menemukan hubungan yang signifikan antara konsumsi kafein pada wanita \ Kafein dapat melindungi wanita dari demensia

Kabar baik, pecinta kopi. Sebuah studi baru menemukan hubungan yang signifikan antara konsumsi kafein pada wanita yang lebih tua dan mengurangi risiko demensia, the Huffington Post melaporkan.

Meskipun para peneliti belum mendirikan sebuah “sebab dan akibat” antara keduanya, mereka tidak menemukan hubungan yang kuat antara konsumsi kafein yang lebih tinggi pada wanita 65 dan lebih tua dan yang lebih rendah risiko terkena demensia atau gangguan kognitif.

Secara khusus, wanita-wanita yang dilaporkan sendiri minum lebih dari 261 miligram kafein per hari, atau sekitar dua sampai tiga delapan ons cangkir kopi atau lima sampai enam delapan ons cangkir teh hitam, menikmati 36 persen penurunan risiko terkena demensia selama 10 tahun periode follow-up.

“Sementara kita tidak dapat membuat sebuah link langsung antara konsumsi kafein yang lebih tinggi dan turunkan insiden penurunan kognitif dan demensia, dengan studi lebih lanjut, kita lebih baik dapat mengukur hubungan dengan kognitif-hasil kesehatan,” Ira Driscoll, penulis utama studi ini dan seorang profesor psikologi di University of Wisconsin di Milwaukee, mengatakan kepada the Milwaukee Journal Sentinel.

“Bukti dari konsumsi kafein sebagai berpotensi faktor pelindung terhadap gangguan kognitif lebih menarik mengingat bahwa kafein juga mudah dimodifikasi faktor makanan,” Driscoll mengatakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *